Sunday, August 5, 2012

The Grey Story Part 16


Tuesday ’ 2012, July 31st
12.57 pm – 01.25 pm
@ PLN Distribusi Jateng DIY

Aku tulis terakhir pada Wednesday ‘ 2012, July 18th pertanyaan akan seluruh alas an mengapa kau tidak memintaku untuk tinggal dan kembali bersama dalam ketidakpastian. Saat itu pula aku menunggu ketersediaan waktumu untuk terbuka.  Dan aku memutuskan untuk tidak menanyakan dan tidak menarikmu kembali karena disinilah aku tulis perjalanan terakhir ku denganmu.
Saturday ‘  2012, July 28th kau datang kembali dan meminta ku untuk bersedia menemuimu. Maaf, hatiku saat ini sudah dingin. Kau asing kembali bagiku. Aku sudah bersusah payah mendayung untuk memutar balik, pergi meninggalkan kesepakatan kita. Kau menarik ku namun tidak meminta ku tinggal dan membiarkan hatiku memudar.
Kau ungkapkan disini “Jika aku terus menggunakan perasaan ku disini, bagaimana dengan hati yang tinggal disana ?” Aku terdiam sejenak, akhirnya kembali juga kau dengan hidupmu diawal sebelum aku mengenalmu jauh. Kau lanjutkan kembali “Aku yang salah telah menaruh hati padamu, tapi bagaimana kesepakatan ini berjalan diatas ikatan resmiku dengannya ?” Aku masih belum sempat menjawab. Kau tetap lanjutkan seperti ingin meninggalkan kesepakatan ini. Kau ceritakan impian rumah untuk kalian berdua berkumpul di usia senja. Kau tahu, bagaimana aku sepenuhnya sekarang ? Hatiku pun telah dingin dan ingin sgera berlari meninggalkan kesepakatan ini. Meninggalkanmu. Meninggalkan semua hal dan kembali menata ruang hati. Menunggu saatnya jatuh cinta kembali. Jatuh cinta dengan orang yang tepat yang Tuhan kirim untuk menjaga sebuah kesepakatan dengan masa depan yang jelas, menjadi imam bagiku dan keluarga kami kelak. AMIN.
            

No comments:

Post a Comment