Thursday, June 7, 2012

Love is Our Hopefully Vol. 1

Sunday' 2012, May 20th
@ Kantor PLN Distr. Jateng DIY, Jatingaleh Semarang 


Kadang aku mengatakan sesuatu yang tidak semestinya aku katakan. Kadang aku keras kepala dan bersifat defensif. Aku cinta padamu, dan karena itu aku akan berusaha lebih memahamimu. Serta lebih bersabar. Maafkan aku.


Sabarlah menghadapi aku. Adakalanya hal-hal lain tampak lebih penting daripada dirimu, tapi sebenarnya tidak demikian. Selanjutnya tergantung dari keyakinan. 


Karena aku ingin memastikan kamu tidak akan menyerah terhadapku. Saat kamu pikir aku sudah menyerah. Aku perlu tahu bahwa kamu mencintaiku sebesar aku mencintaimu. 


Karena untuk mendapatkan yang terbaik, kita harus sabar menunggu. Percayalah.


Sayang, aku tidak memintamu untuk membuat janji sehubungan dengan masa depan kita. Tak ada yang tahu berapa lama lagi sampai kamu bisa kembali. Harapan untukmu bangun seluruh cinta kasih adalah kebenaran. 

No comments:

Post a Comment