Sunday, June 10, 2012

The Grey Story Part 6

Sunday' 2012, June 10th
@ Board. House Ngesrep Barat 2 Banyumanik, Semarang
09:57 pm - 10:21 pm

Oooh Tuhan..telah aku jual seluruh harga diri ini. Menikmati belaian di awal dari sebuah pertemuan singkat. Begitu cepat semua berlalu saat aku hanyut terbawa di dalamnya. Semakin menimbang, semakin tak ada logika. Semakin tak ada alasan yang harus menjadi titik berat sebuah perhatian. Bodohnya, aku telah bertindak ceroboh. Tak menghargai diri sendiri dan keluarga. Tak dapat menjaga nama baik dan harga diri. Sesaat saja, ini telah merampas seluruh kebaikan-kebaikan diri. Ooh Tuhan..aku telah berdosa. Mengabaikan orang-orang terbaik yang setia mendampingiku, mempermalukan mereka dengan menanggalkan nama baikku disini. Anganku terlalu jauh ketika bersamanya. Fikirku terlalu pendek, hingga tak mmpu kutengok dimana adil-nya situasi kami. Oooh Tuhan..aku telah terjebak didalamnya. Terkapar di episode tengah permainan-nya. Berhasil merebut dan menjatuhkan akal dan logika ku. Ekspresi dalam tiap babak-nya berhasil menyita perhatian dan luput dari kacamataku. Oooh Tuhan..aku dipermalukan oleh tingkah laku muda, sedikit liar namun beraturan. Sikap tidak dewasa dan labilnya sebuah emosi membawa diri dalam kubangan dosa. Yang menyempurnakan cerita dan mengawali setiap episod-episode-nya. Oooh Tuhan..ampuni aku. Tunjukan yang lebih baik dan terbaik untuk menata ruang yang lebih sempurna. Berikanlah ksempatan yang bik dari kmi untuk saling brbicara dengan hati. Memaknai yng terlewati. Amien.. 

No comments:

Post a Comment