Tuesday, June 19, 2012

The Grey Story Part 9

Tuesday' 2012, June 19th / June 20th
@ Kantor PLN Distr. Jateng DiY / @ Board.House Jl.Ngesrep Barat 2 Banyumanik-Smg
04:10 pm / 08:23 pm - 00:00 am

Kami telah merencanakan akhir pekan bersama. Menghabiskan seluruh kebersamaan kami dari hitungan hari yang telah kami tunggu. Kerinduan dan harapan yang terlarang serta pengesampingan norma mewakili segenap suka cita. Dan inilah saat dimana hati kami terbawa dalam impian abu-abu. Menelusuri langkah dan menantang arus. Kami dipertemukan dalam situasi yang sama. Membekas angan kami di tengah desiran angin malam. 

Kami saling memandang dibawah temaran lampu bukit. Menilai setitik harapan yang tersimpan. Kami saling berbagi indahnya masa muda yang tengah kami nikmati. Melebur dalam pertautan jiwa yang lebur oleh emosi muda dan darah yang garang memanas. Menikmati belaian kerinduan yang memanas. Peluh berjatuhan menetes menikmati sentuhan. Lama kami haus akan dekapan. Kesetiaan yang dipertaruhkan diatas segala resiko. Puncak atas perjalanan muda kami yang terisi dengan luapan kenikmatan emosi muda.

Gejolak hati yang mngisi kehampaan waktu kami. Kebulatan tekad kami yang menjadi dasar kami terima seluruhnya . Kami bertaruh. Kami berdiri diatas perasaan yang sama. Memegang alur dalam situasi yang tak jauh berbeda. Kami terima segala kebaikan dan nilai surram yang menggarisi cerita. Dengan kepatuhan dan rasa pengertian kami tinggal dan saling berdampingan. 

No comments:

Post a Comment